Kecamatan Kalukku dan Kapolsek Kalukku Serta Jajaran Berjibaku Melakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona

Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju  Penyemprotan Disinfektan
Cegah Wabah Corona, Kecamatan Kalukku dan Polsek Kalukku Berjibaku Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini.id, Mamuju – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 Pemerintah Kecamatan Kalukku dan Polsek Kalukku berjibaku melakukan penyemprotan Desinfektan di berbagai titik, Kamis 02 April 2020. 

Turut dalam kegiatan yakni Kapolsek Kec. Kalukku AKP Abdul Aziz Gani, bersama Camat Kec. Kalukku, Hardu dan segenap jajarannya.

Kepada media, Camat Hardu, mengungkapkan bahwa langkah tersebut merupakan upaya dalam pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19 di Kec. Kalukku.

“Hal ini demi menjaga keselamatan jiwa dari seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kalukku kabupaten Mamuju,” tutur Hardu Camat Kalukku.

Camat Kalukku menambahkan, “saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada Koramil Kalukku, Polsek Kalukku, Lurah, Kepala Puskesmas Tampa padang, dan Mahasiswa Kalukku yang di Makassar yang telah bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam mencegah penyebaran virus corona ini,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kec. Kalukku, AKP Abdul Azis Gani, mengungkapkan bahwa jajarannya intens melakukan sosialisasi bersama instansi terkait guna mencegah penyebaran virus.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak usah panik dan ketakutan secara berlebihan namun tetap waspada,” kata Kapolsek Abdul Azis Gani. 

“Apalagi mempercayai berita yang tidak jelas sumbernya atau Hoax, bahkan mungkin ikut menyebarkan berita tersebut,” tegasnya.

“Mari kita mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan melindungi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan kita,” tutup Kapolsek Kalukku.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Seekor Sapi di Polman Berkaki Lima dan Berkelamin Ganda Hebohkan Warga

Sutinah Suhardi Paparkan Program Unggulannya di Hadapan Emak-emak

Awali Agenda Pjs Bupati, Abdul Wahab Sambangi KPU Mamuju

Sosialisasi Kartu Mamuju Keren, Kampanye Perdana Tina-Ado Terkonsentrasi di Dua Kecamatan

Aliansi Petani Sawit Sulbar dan HMI Manakarra Gelar Aksi Unjuk Rasa Menuntut Perusahaan Kelapa Sawit Bayar TBS Sesuai Penetapan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar